Sabtu, 31 Oktober 2009

CRISPY SALE PISANG


Produksi : Rizki Putra - Blitar
Netto : 250 gr
Crispy sale pisang ini merupakan makanan produksi dari Kanigoro - Blitar. Terbuat dari buah pisang asli yang telah masak serta dibelah kecil - kecil dan kemudian diolah menggunakan alat vacuum yang biasa di pakai untuk produksi kripik buah. Untuk info lebih detail, anda bisa ke tempat kami. Terima kasih.

4 komentar:

  1. mas mohon informasi,
    kalo ngga salah "Krispy sale pisang" saya lupa nama pemiliknya, pernah satu kamar dengan saya waktu pelatihan di surabaya bulan Oktober 2009.
    kalo ketemu mohon sampaikan salam saya dan mohon telp saya (Ronny-Malang) insya Allah beliau sudah tahu. terima kasih atas penyampaian infonya.

    wass
    Ronny

    BalasHapus
  2. Info tentang crispy sale pisang sudah saya up date dan bisa langsung dilihat pada posting crispy sale pisang. Pemiliknya kalau nggak salah namanya pak Mujiono, dan pasti saya sampaikan salamnya mas Ronny

    BalasHapus
  3. Kalau boleh tahu alamat nya owner dimana ya???plus nmr telp nya...siapa tahu saya bisa main2 ksana....skalian order sale pisangnya.....

    BalasHapus
  4. saudara langsung bisa melihat alamat toko beserta nomor telp kami. untuk alamat ownernya, silahkan anda telp toko kami dulu. saya tidak memiliki kewenangan memeberikan info tersebut. saya hanya sebagai operator yang memberikan info tentang produk saja. terima kasih atas komentarnya.

    BalasHapus